Selasa, 11 Mei 2010

Samsung C6625

Ponsel buatan samsung ini patut juga di perhitungkan.Mirip BB saja.Harganya juga jauh lebih murah daripada BB atu gemini, namun fiturnya tidak kalah bersaing juga.Seperti sudah support 3G/HSDPA bahkan bisa digunakan video call karena adanya kamera sekunder.

Ponsel bersistem windows mobile ini tidak dilengkapi dengan wifi.Untuk layarnya lebih tajam karena berdaya pancar 262.144 warna.Ukurannya pun hamapir sama dengan gemini pula.Kekuatan kamera samsungini 2 MP.

Untuk kapasitas memori internalnya berkapasitas 110 MB hanya untuk ruang penyimpanan.Slot memori eksternal bisa mncapai 8 GB microsd dan akan mendapatkan 2 GB memori yang di tambahkan sebagai bonus dalam tiap paket pembelian.

Ponsel ini juga sudah ditanamkan GPS reciever tapi tidak ada peta digitalnya.Samsung C6625 ini juga sudah menyertakan fitur mobile office seperti word, excel, power point dan adobe viewer.Sayangnya fitur mobile office ini tidak bisa untuk membuat file baru, tapi bisa membuka dan mengedit file office.

Ponsel ini juga sudah ada aplikasi faceebooknya khusus windows mobile.Bodi samsung C6625 ini lebih panjang tapi lebih tipis dari gemini.
Harganya hingga saat ini sekitar 1,6 jutaan.